Senin, 11 Maret 2013

CLOWNSERIES

Berikut adalah edisi yang kami keluarkan di bulan #FEBRUARI. Kita beri judul #clownseries bagaimana kisahnya? langsung kita bahas saja !!! Gaaaassss !!!

"Mouth Slake" Ntah dari mana inspirasi ini datang, sangat ingin menonjolkan kata yg ingin di sampaikan oleh brand ini pertama kali di buat. Logo arit dan dua kata berbahaya itu, ENJOY !!! 

"Clown Skull" Sangat mencintai gambar tengkorak, memvariasikannya entah dengan gaya apa, dan sekarang badut !!! Ini  topeng badut, semua badit yg selalu menyelamatan diri dari berbagai sudut aplikasi yang ia sembah !!! 

"Clown Goat" Kambing dengan segala manifestasinya arti dari kata itu sangat erat dengan kekuatan dan strong enough !!! Tapi kebanyakan dengan kekuatan yang sangat besar dimiliki oleh orang atau pihak tersebut, sering menindas atau menjatuhkan yg lemah, terlebih lagi memeras !!! Hai you !!! Ya kamu, mengatasnamakan sesuatu paham, mendoktrin dan menjatuhkan !!! You are fuck'n LIAR !!!

"Clown Series" Sangat suka dengan logo ini, mata badut yang mengintai dengan tulisan BMBS diatasnya !!! Kejam !!!

"Two Sided Owl" Pengerjaan gambar ini sangat menyenangkan. Di dedikasikan untuk orang2 bermuka dua. Di depan ngomong A di belakang ngomong TAI !!! Dengan kepala burung hantu membawa belati, ini kombinasi yang pass !!! Kejam lagi brother !!!

"Citra Natural" Akhir-akhir ini memang dunai fashion apa lagi wanita, sedang in dan naik daun !!! Dan bagaimana tidak. Dijalanan terlihat paha-paha berkeliaran dengan dunia fashion trend. Tetapi ada yang cocok dan ada yang dipaksakan. Oh wanita kamu cantik apa adanya. Ber citra natural !!! Cantik apa adanya !!! sambil membuat artwork ini tidak lupa dengan lagu SERINGAI !!! CITRA NATURAL !!!

ENJOY THE LIMITED ARTWEAR EDISI CLOWNSERIES !!! SEMOGA BERMANFAAT DAN BERSENANG-SENANG DENGAN INI !!! BEST REGARD'S !!! BMBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar